Saturday 7 May 2011

Noura Dian Hartaroni

gambar Noura dpr gerinda mabuk foto
Noura Dian Hartaroni adalah salah satu Anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra dan duduk di Komisi VI DPR, beberapa hari ini nama Noura Dian Hartaroni menjadi perhatian media karena pemberitaan yang menyebutkan dirinya minum minuman keras sehingga mabuk dan berjoget di sebuah klub malam di kawasan Senayan, Jakarta.

Kabar Noura Dian Hartaroni mabuk karena menenggak minuman keras serta joget di atas meja kafe marak di situs jejaring sosial twitter. Kabar serupa juga marak dalam pesan pendek berantai yang beredar di antara wartawan di gedung Parlemen. " Sekali lagi, itu fitnah. Saya sudah tahu siapa sumbernya dan itu berlebihan," kata Noura dengan nada tinggi.

Noura menjelaskan, membenarkan bahwa Kamis 5 Mei 2011 malam ia sempat mendatangi Black Cat Super Jazz. Noura datang sekitar pukul 21.30 WIB, bersama sejumlah rekannya. Saat itu, ia baru saja pulang dari Bogor. “Awalnya saya mau mengambil buku di Plaza Senayan. Tapi karena kemalaman saya batalkan. Dan saat itu ada kawan yang mengajak hang out,” ujarnya.

Di Restoran itu, Noura mengaku tak sendiri. Ia ditemani sejumlah rekannya. Sayangnya, Noura emoh menyebutkan siapa saja koleganya. “Kami cuma ingin menikmati malam sambil menikmati musik jazz." ujarnya. " Malam itu, saya tak memesan minuman beralkohol,”

Noura Dian Hartaroni
Foto Noura Dian Hartaroni


Noura mengaku bukan pemabuk berat. "Soalnya saya pengidap maag akut" ujarnya. Meski begitu, ia mengaku, sesekali ikut mencicipi jenis tertentu. “Sometimes coktail. Tapi tidak selalu. Saya ini bukan orang yang fanatik. Pergaulan saya internasional,” ujarnya.

Karenanya, Noura membantah minum alkohol saat itu. "Saya menyetir mobil sendiri. Saya tidak bisa mabuk, tak tahan alkohol. Saya punya maag akut," kata Noura.

Noura juga mengaku tak menyanyi, apalagi sampai naik ke atas meja dalam perayaan ulang tahun itu. "Masa ada anggota DPR mabuk?" dia balik bertanya.

Menurut Noura, kabar burung tersebut dihembuskan oleh orang yang ingin merusak reputasinya. Meski demikian, ia menolak untuk melaporkan kasus tersebut kepada polisi. “Biarlah, kebenaran itu akan terlihat pada waktunya,” kata dia.

via tempointeraktif.

No comments:

Post a Comment