Tuesday 3 May 2011

OST Soundtrack Sinetron Anugerah

Soundtrack Anugerah di RCTI - Indah Dewi Pertiwi - Aku Tak Berdaya [ OST Sinetron Anugerah ] suka dengan sinetron Anugerah di RCTI ?

OST Soundtrack Sinetron Anugerah


berikut Video dan Lirik Lagu Soundtrack sinetron tersebut yang dinyanyikan oleh Indah Dewi Pertiwi yang berjudul "Aku Tak Berdaya"



Lirik Lagu Indah Dewi Pertiwi Aku Tak Berdaya

masa yang terindah kini semua telah berakhir
karena kau berubah tak seperti dulu lagi
sampai kapan kamu sering menyalahi hatiku
tak pernah kau tahu begitu sakitnya aku

* kau anggap diriku (kau anggap diriku)
melihatku dengan sebelah matamu
dilema ‘tuk diriku mencintaimu mengerti kamu

biarkan aku bersalah di depan mukamu
selalu kau membenarkan apa katamu
cintamu membuatku sedih dan tak berdaya
namun ku terlanjur cinta

repeat *

biarkan aku bersalah di depan mukamu
selalu kau membenarkan apa katamu
cintamu membuatku sedih dan tak berdaya
namun diriku terlanjur cinta

No comments:

Post a Comment