Tuesday, 10 May 2011

Vino G Bastian, Pemeran Utama Pria Terfavorit IMA 2011

Berita Vino G Bastian - Film SATU JAM SAJA ikut kebagian penghargaan di perhelatan Indonesian Movie Awards 2011 (IMA 2011) yang digelar di Senayan, Jakarta, Selasa (10/5). Keluar sebagai pemenangnya adalah Vino G Bastian untuk kategori Pemeran Utama Pria Terfavorit.

Vino G Bastian
Foto Vino G Bastian


"Seneng menang dan surprise tadi gue juga masih di parkiran dan jadi motivasi. Jujur saya nggak terlalu deket dengan award-award gini dan saya jarang dateng dan dapet juga ini jadi motivasi buat saya," ujarnya saat ditemui wartawan usai penyerahan penghargaan di Senayan, Jakarta.

Untuk raihan atas prestasinya itu, Vino mempersembahkannya untuk semua pihak yang telah mendukungnya, terutama fans dan orang tuanya.

Sementara itu, Ella Hamid berhasil mengungguli nominator lain untuk kategori Pendatang Baru Wanita Terfavorit dalam film yang dibintanginya, MINGGU PAGI DI VICTORIA PARK.

"Seneng sih, nggak nyangka aja, nggak bisa ngomong. Makasih. Terima kasih buat suami saya, keluarga Hamid," tutur Ella singkat.

No comments:

Post a Comment