Thursday 16 June 2011

YANGSEKU

YANGSEKUProfil biodata YANGSEKU duo vocal YANGSEKU Fenty Febrianti dan Putri Anne Istinuary

YANGSEKU merupakan Duo Vocal wanita pendatang baru yang di produksi oleh INZPIRE MUSIC,Duo Vocal ini bernama Putri Anne and Fenty Febriyanti mereka adalah adik dari PASHA UNGU yang sekaligus menjadi sebagai PRODUSER.

Yah Duo Yangseku terdiri dari Fenty Febrianti dan Putri Anne Istinuary , keduanya adalah adik dari vokalis beken, Pasha ‘Ungu’. Selaku jadi produser, Pasha tak menargetkan grup itu sukses layaknya Ungu.

“Gue tidak bilang sama adik-adik gue, kalau mereka harus sukses seperti ungu. Tapi gue punya impian untuk mereka seperti itu (Ungu),” tutur Pasha kepada Okezone, disela syuting video klip Yangseku berjudul Pujaan Hati, di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (27/1/2011).

Yangseku memang membawa nama besar Pasha, namun bukan berarti hal itu mudah baginya untuk mengangkat karir duo cewek cantik itu di industri musik.

“Industry sekarang gak bisa gitu ya. Makanya gue butuh label kan, untuk bantu gue promosikan mereka di media-media yang mereka punya,” tukasnya.

Single Yangseku berjudul Pujaan Hati sudah diperdengarkan melalui radio-radio beberapa minggu lalu.

No comments:

Post a Comment