Wednesday 19 May 2010

Putri Patricia Main Film Sensual


Jakarta - Putri Patricia bermain dalam film Rayuan Arwah Penasaran yang mempertontonkan adegan sensual. Wah, apakah Putri mau melakukan adegan sensual untuk pertama kalinya?

"Rumah produksi K2K kan identik dengan adegan sangat sensual, dan gue merasa ini bukan gue banget. Mereka menjelaskan sedang membuka lembaran baru yang tidak terlalu buka-bukaan, dan gue baca skenario dulu. Kita diskusi dan sepakat nggak ada adegan vulgar," ungkap Putri saat ditemui di Setiabudi One Building, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (19/5).

Hasilnya, Putri sama sekali tak harus melakukan adegan vulgar dalam film Rayuan Arwah Penasaran. Putri senang karena harapannyatyang tak ingin melakukan adegan seksi itu dikabulkan K2K, selaku pruduser film.

http://artis.inilah.com/news/read/2010/05/19/543251/putri-patricia-main-film-sensual/

"Gue nggak kena. Tetapi di keseluruhan film dan cerita serta adegan yang sensual, itu hal baru buat gue. Boleh main film sensual, tapi gue nggak buka-bukaan," paparnya.

Ia menambahkan, "Banyak tawaran film komedi yang buka-bukaan dan otomatis gue tolak. Bukan berarti Putri sepi dari tawaran, karena gue tolak-tolakin." [aji/mor]

No comments:

Post a Comment