Friday 15 April 2011

Jennifer Lopez DInobatkan Menjadi Perempuan Paling Cantik di Hollywood

J-Lo atau Jennifer Lopez adalah merupakan salah satu ibu paling hebat di Hollywood. Dia memiliki gaya rambut terbaru dan senyum yang cantik. Tak heran majalah People menobatkannya menjadi perempuan paling cantik tahun ini.



J-Lo selalu berpakaian bagus dan wajah penuh make-up jika tampil di luar rumah. Namun, ketika berada di rumah, dia tidak memakai make-up sedikitpun.

"Saat itulah yang paling bahagia buat saya. Hanya bisa menyentuh wajah saya dan mengusap mata saya dan menaruh jari saya di rambut saya dan tidak harus khawatir akan berantakan. Ini jauh lebih baik," katanya di majalah People yang dilansir Hollyscoop, Jumat (15/4/2011).

Aktris sekaligus penyanyi itu beruntung menjadi salah satu dari beberapa selebriti cantik, meski tanpa make-up. Namun dia mengaku, tetap saja harus memakai make-up saat bekerja.

"Masalahnya, itu bagian dari pekerjaan saya. Saya tidak ingin orang berpikir itu mudah," lanjutnya.

Penyanyi berbokong seksi ini digelari diva. Diberi gelar demikian, J-Lo antara senang dan tidak.

"Saya suka julukan seperti itu. Kami jenis seperti itu sekarang. Tapi saya bukan seseorang yang mempunyai perilaku diva," tegasnya.

via okezone

No comments:

Post a Comment