Monday 6 December 2010

Piala Citra 2010 Laura Basuki Pemeran Utama Wanita Terbaik FFI 2010

Juara FFI 2010 Piala Citra 2010 Laura Basuki Pemeran Utama Wanita Terbaik FFI 2010Piala Citra 2010 Laura Basuki Pemeran Utama Wanita Terbaik FFI 2010 , Lewat aktingnya di '3 Hati 2 Dunia 1 Cinta', Laura Basuki berhasil merebut Piala Citra 2010. Dara 22 tahun itu menang dalam kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik.

Pengumuman itu dibacakan oleh Reza Rahardian dan Anjasmara di malam pembacaan pemenang FFI 2010 di Ballroom Central Park, Jakarta Barat, Senin (6/12/2010) malam.

"Saya nggak nyangka banget. Karena saya kira bukan saya yang menang. Rasanya tadi seperti saya digantung, rasanya kayak dari bawah ke atas, blur semua pandangan saya," kata Laura.

Di film tersebut, perempuan yang pernah disebut sebagai Miyabi Indonesia itu berperan sebagai Delia, seorang gadis katolik berwajah manis dan kepincut pada sosok Rosid (Reza Rahadian) yang seorang muslim.

'3 Hati Dua Dunia' merupakan film drama Indonesia yang dirilis pada 1 Juli 2010 lalu dan disutradarai oleh Benni Setiawan.

Film itu diangkat dari dua novel karangan Ben Sohib yang berjudul 'Da Peci Code' dan 'Rosid dan Delia'. Sementara film ini mengangkat tema mengenai perbedaan agama dan bagaimana setiap sosok dapat menyikapi perbedaan ini.

Laura mulai dikenal setelah bermain di film Nia Dinata 'Gara-gara Bola'. Sebelum terjun ke dunia film, dara kelahiran 9 januari 1988 itu sempat menjadi seorang model.

Daftar Lengkap Pemenang FFI 2010

No comments:

Post a Comment