Thursday 30 December 2010

Risty Tagor Hamil

Risty Tagor HamilBerita terbaru artis indonesi risty tagor, Risty Tagor Hamil

Artis Risty Tagor sebentar lagi berstatus ibu muda. Ia segera dianugerahi momongan.

Risty Tagor menikah dengan Rifky Balwell pada 2 Oktober lalu. "Alhamdulillah, aku sudah hamil. Sekarang usia kandungan memasuki 3 bulan," tutur Risty saat dihubungi wartawan, Selasa (28/12) malam.

Risty mengatakan, kerap didera keinginan-keinginan aneh yang mendadak muncul, lazimnya perempuan hamil. Apa yang diidamkan Risty ketika mengandung?. "Aku ngidam pengen cokelat Crunchy Honey. Cokelat itu cuma ada di Singapore aja," ujar Risty.

Alhasil, seluruh keluarga besar dibikin repot oleh Risty. Bahkan, ayah Risty sampai memesan secara khusus melalui teman yang bekerja di kedutaan Amerika. "Aku juga bbm teman-teman yang di sana. Beruntung, akhirnya teman papa bawa empat cokelat pesenan aku," kata Risty.

Malangnya, ketika sampai ke tangan Risty tinggal dua. Kata Risty, dua cokelat yang lain keburu dilahap anak dari teman ayahnya itu. "Dia enggak tahu kalau itu pesenan," tutur Risty.

Risty bersyukur dengan anugerah tersebut. Saat ini, Risty dianjurkan lebih banyak beristirahat. "Karena rahim aku sempat turun gara-gara sering pakai high heels dan nyopir sendiri," ujar Risty.

http://www.tempointeraktif.com/hg/gosip/2010/12/29/brk,20101229-302518,id.html

Foto Pernikahan Risty Tagor

No comments:

Post a Comment