Thursday 16 December 2010

Jane Shalimar Divonis 5 Bulan Penjara

Jane Shalimar Divonis 5 BulanGosip Artis Indonesia terbaru hari ini, Jane Shalimar Divonis 5 Bulan, Artis Jane Shalimar harus menelan pil pahit. Dia divonis lima bulan dengan masa percobaan 10 bulan penjara. Atas putusan itu, Jane kaget dan merasa hidupnya hancur.

"Aku sedih mau dimasukin ke penjara. Aku kan korban, orang awam juga pasti mengerti ini enggak fair. Meskipun hanya percobaan 10 bulan, tapi ini berat. Aku kaget banget, tapi mau gimana lagi. Aku merasa hidup aku hancur lebur sekarang," tutur Jane sambil bercucuran air mata di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (15/12/2010).

Meski hakim yang diketuai Sudarwin memutus bersalah, Jane masih bersikeras tidak melakukan pengeroyokan terhadap sopir mantan suaminya. Janda beranak satu itu menyayangkan hukuman yang diberikan terhadap sopir mantan suaminya lebih ringan daripada yang diterimanya.

"Lawan aku cuma dapat hukuman percobaan dua bulan. Aku perempuan, mana bisa menyakiti laki-laki dan saat situasinya aku dikeroyok dua orang. Aku cuma bela diri daripada babak belur," belanya.

Setelah mendengar putusan itu, Jane bersama tim kuasa hukumnya tidak puas dan masih pikir-pikir untuk mengajukan banding.

"Kami akan berpikir dulu untuk mengajukan banding. Alhamdulillah enggak dilakukan penahanan. Tapi tentunya kami tidak puas dengan putusan ini," ujar pengacara Jane, Dirga Rachman SH.

Jane dianiaya oleh sopir bernama Alam dan dua temannya, Rabu, 27 Januari 2010, pukul 10.00 WIB. Kala itu Jane hendak menjemput anaknya (Muhammad Zarno) yang sudah empat bulan dibawa lari mantan suami, Vebryanto Indra Kusuma Jahja.

Jane diteriaki 'maling' sehingga dikeroyok 10 orang laki-laki yang spontan bereaksi saat mendengar teriakan 'maling'. Jane yang bisa silat tak berdaya dikeroyok. Apalagi, konsentrasinya terpecah karena harus menyelamatkan Zarno agar tidak kena pukul.(okezone)

No comments:

Post a Comment