Monday 17 January 2011

Dewi Sandra Main Sinetron Nada Cinta Indosiar

dewi sandra sinetron nada cinta indosiarGosip terbaru artis Indonesia - Penyanyi cantik Dewi Sandra Main Sinetron Nada Cinta Indosiar, Dewi Sandra akhirnya menyerah juga dengan idealismenya. Dewi yang sebelumnya tak mau bermain sinetron kejar tayang, kali ini mau terlibat.

“Saya sebelumnya belum pernah melakukannya, dan ini adalah keputusan yang cukup besar. Dan jadi saya sendiri dengan segala konsekuensinya,” kata Dewi Sandra saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Padahal sebelumnya Dewi mencibir sinetron kejar tayang yang terkadang ceritanya tak masuk akal. Namun setelah melakukan syuting, mantan istri Glenn Fredly ini menyadari beratnya menjalani syuting kejar tayang.

“Jadinya saya tahu kan sekarang, ternyata sinetron itu seperti ini. Padahal kalau dulu saya nonton sinetron, saya selalu bertanya-tanya, kenapa begini ya, kenapa begitu ya. Nah, setelah di balik layar, sekarang saya baru tahu, ternyata susah sekali,” sambung pelantun lagu Kapan Lagi Kau Bilang I Love You ini.

Dalam Sinetron Nada Cinta itu, Dewi Sandra beradu akting dengan Luna Maya, Primus, Olla Ramlan, dan Randy Pangalila.

"Pertimbangannya adalah mungkin saya merasakan di satu titik di mana saya mencari tantangan. Dan ingin mencoba hal yang baru untuk belajar, bukan untuk bersenang-senang,” katanya.[inilah]

No comments:

Post a Comment