Wednesday 26 January 2011

Rahasia Kecantikan Lola Amaria

Rahasia Kecantikan Lola AmariaCantik Ala Artis Rahasia Kecantikan Lola Amaria - JIKA banyak wanita senang membubuhkan make up untuk membuat mereka tampak cantik, tidak begitu dengan aktris Lola Amaria. Selain selalu menjaga perasaan bahagia, produser dan sutradara ini lebih senang melakoni perawatan kecantikan tubuh.

"Yang pertama, happy. Kalau saya happy, pasti mood-nya bagus. Walaupun ada mood-nya yang lagi premenstruasi syndrom (PMS), atau sebal sama orang, atau lagi kesal apalah pasti ada, saya juga tidak mau membenci orang lain, saya selalu mengondisikan seperti itu," kata Lola saat ditemui di acara Penghargaan 25 Alumni Wajah Femina Berprestasi di Kuningan, Jakarta, Selasa (25/1/2011).

Perawatan tubuh dilakoni aktris berbibir seksi ini untuk menjaga kecantikannya. Pemenang Busana Nasional Wajah Femina 1997 ini pun rela merogoh kocek yang banyak demi menyalurkan kegemarannya itu.

"Untuk tampilan luar, saya enggak suka dandan. Make up pun terpaksa kalau ada acara seperti ini, syuting, atau acara yang bentuknya tampil sebagai publik figur. Paling saya perawatan. Uang saya bisa habis buat perawatan ketimbang beli make up. Misalnya facial, pijat muka, atau creambath, scrub, saya lebih senang yang seperti itu.

Kalaupun beli make up cuma sunblock atau pelembap saja," papar pemeran Tinung dalam "Ca Bau Kan" ini.

Tak hanya melakukan perawatan tubuh di salon, sutradara film "Betina" ini juga sering melakoninya di rumah.

"Banyak hal, misalnya ada yang datang ke rumah dan melakukan scrub, ada juga saya datang yang memang spa-nya bagus, atau creambath-nya lengkap, atau facial-nya produknya bagus, itu bisa bervariatif. Tapi saya enggak suka ganti-ganti produk," imbuh wanita 33 tahun ini.

Keengganan pemilik berat badan 47 kg dan tinggi 163 cm ini untuk dandan bukan tak beralasan. Namun, Lola percaya jika perawatan tubuh yang dilakukannya untuk bekal di masa tua.

"Iya, karena make up hanya tipuan. Perawatan kita seperti saving (nabung) apalagi di awal 30, di mana metabolisme melambat, kulit kering, timbul bercak-bercak, dan kalau dirawat dari sekarang kan itu bisa saving untuk nanti. Memang tidak langsung bereaksi, tapi saya percaya itu tabungan di masa depan. Kemudian kalau kulitnya sudah cokelat enggak usah dicokelatin lagi, biarkan kulit bernapas dengan senang tanpa harus ditutup dengan foundation atau bedak setiap hari," tutupnya.

http://lifestyle.okezone.com/read/2011/01/26/195/418063/menguak-rahasia-kecantikan-lola-amaria

No comments:

Post a Comment