Wednesday 19 January 2011

Wawancara Franda Tentang Karier dan Cowok idamannya

Berita Franda Presenter Cantik, Anda pasti tidak asing saat melihat wajah cantik nan imut Franda di layar kaca. Presenter bernama lengkap Efranda Stephanus itu terkenal setelah menjadi VJ MTV. Simak wawancara dengan Franda tentang karier dan cowok idamannya.

Presenter cantik Franda


Lihat gallery Foto-Foto Franda di sini


Saat ditemui usai membawakan acara 'DahSyat' di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (19/1/2011), Franda sempat ngobrol-ngobrol dengan beberapa media. Cewek berkulit putih kelahiran 8 Februari 1987 itu memang pribadi yang ramah dan menyenangkan.

Punya niat melebarkan sayap di luar dunia presenter?
Sebenarnya banyak yang ingin aku cobain, kaya akting aja baru dapat kesempatan di beberapa video klip. Paling jadi bintang tamu, tapi kalau untuk yang lebih serius kaya FTV belum. Kemarin ada tawaran tapi karena waktunya, dan stripping juga jadi susah, jadi masih belum dapat yang pas.

Masih memilih juga sih, kayak film juga banyak tawaran, tapi kan aku harus lihat gimana ceritanya, sinopsisnya seperti apa. Kan harus dilihat juga bagus atau nggak ceritanya. Waktu itu sempet sih dapat tawaran, karena kalau film aku pingin banget. Tapi waktu itu ada yang bagus ceritanya, tapi aku nggak dapat. Udah gitu kadang jadwal nggak bisa, selalu ada aja kendalanya.

Inginnya main film seperti apa?
Aku intinya pengin film yang punya inti cerita dan pesan yang bagus. Karena sekarang banyak film dan sinopsis yang ceritanya nggak punya pesan sama sekali, jadi buat apa.

Tanggapan soal film Indonesia yang banyak mengumbar keseksian?
Itu sih sah-sah aja, namanya industri. Untuk industri perfilman sekarang memang banyak yang nggak bagus dan tetap menggunakan tema hantu yang dicampur dengan keseksian, tapi kalau untuk perkembangan film sekarang, emang nggak bagus. Tapi yang namanya industri nggak bisa disalahin juga, mungkin itu strategi untuk mendapatkan penonton banyak.

Mau nggak kalau ditawari main film seksi?
Untuk yang terbuka-terbuka aku memang menghindari, tapi kalau pemeran lain yang terbuka aku sih nggak masalah. Aku bilang untuk film seperti itu sah-sah aja, itu pasti ada orang yang mau ambil untung sebesar-besarnya, kalau di industri emang seperti itu. Dan kalau aku lihat industri di Indonesia masih seperti itu.

Karier oke, gimana kehidupan asmara?
Pasangan hidup kebetulan masih belum di usia saya yang ke 24. Curhat deh gue (tertawa). Aku masih milih-milih, yang namanya orang hidup kalau nyari pasangan kan maunya yang terbaik.

Udah berapa lama jomblo?
Waduh, udah nggak jelas deh berapa lama. haha..

Menikmati kesendirian?
Menikmati sih menikmati aja, kalau dibilang sendiri kan nggak sendiri juga, kan ada teman. Pokoknya dinikmatin aja apa yang ada, aku nggak ngoyo orangnya jadi jalani aja dengan santai, dan di pekerjaan pun aku begitu. Kalau sekarang jomblo ya belum saatnya aja.

Kalau ada pasangan itu mungkin kalau ada yang ngedukung atau nge-back up juga. Minus-nya kalau kita dapat pacar yang sedikit over protective, itu agak susah. Beberapa kali aku nggak pas sama pacar seperti itu karena pekerjaan aku.

Pengalaman punya pacar over-protective?
Iya lama juga waktu itu, cuma aku orangnya cukup sabar, dan aku orangnya ngikutin banget dan kebanyakan temen aku cowok dan dapat pacar yang begitu jadinya agak susah. Aku sempat ngelepasin teman-teman buat cowok aku.

Jadi maunya punya cowok kayak apa?
Maunya yang nyantai aja, karena aku juga tahu batasannya. Ibaratnya lo percaya gue dan gue percaya sama lo. Jadi saling percaya aja.

http://www.detikhot.com/read/2011/01/19/162352/1550013/230/jadi-presenter-franda-ingin-main-film?h991101207

No comments:

Post a Comment