Thursday 17 February 2011

Artis Seksi Debby Ayu Senang Dijuluki Bomseks

hot Debby Ayu FotoGosip Berita Artis Terbaru - Lantaran sering menerima tawaran adegan film syur, Debby Ayu dicap sebagai bomseks. Walau begitu, artis yang mengawali karier dari dunia catwalk itu senang.

"Aku nyaman-nyaman saja. Tapi lihat sendiri aslinya malah enggak kayak begitu. Mereka tahu bagaimana keseharian aku. Aku bersyukur bisa dijuluki seperti itu. Berarti aktingku berhasil," papar Debby ditemui di XXI, FX Plaza, Senayan, Jakarta, Rabu (16/2/2011).

Pemeran Temmi dalam film Jenglot Pantai Selatan itu mengakui, dirinya memang kerap ditawari film horor berbumbu seks.

"Kebetulan memang rezekinya seperti itu, di film seksi. Enggak masalah. Asal wajar-wajar saja," tegasnya.

Meski harus melakukan adegan syur di film garapan Rizal Mantovani itu, beruntung orang terdekat Debby tidak pernah komplain.

"Alhamdulillah, keluarga sama sekali enggak protes. Mereka bilang, jalani saja yang terbaik. Enggak ada larangan apapun. Kalau pacar, aku kan cari pacar yang mengerti pekerjaan aku seperti apa," pungkas Debby yang merahasikan statusnya saat ini.

(http://celebrity.okezone.com/read/2011/02/17/34/425599/debby-ayu-senang-dijuluki-bomseks)

No comments:

Post a Comment