Tuesday 15 February 2011

Olla Ramlan Ulang Tahun

Berita Gossip Olla ramlanBerita Gosip artis Indonesia terbaru - Artis Seksi Dan Cantik Olla Ramlan Ultah, Selasa (15/2/2011) ini usia Olla Ramlan bertambah jadi 31 tahun. Siapa orang pertama yang ucapkan selamat? Kata Olla mantan suaminya, Alex Tian, yang mengucapkan.

Alex mengucapkan selamat ultah ke Olla saat pukul 00.00 WIB. Ia pun berterimakasih, katanya saat ini mantan suaminya sudah menjadi sahabat dekatnya.

"Kalau seperti ini Olla benar-benar nggak tahu. Aku pikir jam 12 tadi malam, tapi ternyata alhamdulillah kejutannya berhasil. Saya senang banget. Kebetulan Alex yang ucapkan pertama kali," kata Olla saat ditemui di Studio 'DahSyat' RCTI, Jalan Raya Perjuangan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat siang tadi.

Olla pun terkejut saat mantan suaminya itu mengucapkan ultah ke dirinya. Namun perempuan yang disebut-sebut sebagai pengganti Luna Maya di 'DahSyat' itu tidak memikirkan hal yang aneh-aneh.

"Nggak sih aku nggak pernah memikirkan hal itu. Kan saya ibu dari anaknya dan kita masih jadi teman baik. Jadi dia pastinya support saya begitu," jelas Olla.

Di ultahnya kali ini Olla banyak sekali mendapatkan ucapan. Tidak hanya dari teman-temannya, ribuan followernya di Twitter pun ikut mengucapkan. Namun sampai saat ini Olla belum menerima kado.

"Belum menerima kado, yang jelas ucapan-ucapan sudah dapat dan udah cukup. Doa pun udah cukup, baik dari teman sahabat keluarga, juga teman-teman dari follower di Twitter. Buat saya itu sudah anugerah yang cukup," katanya.

(detikhot)

No comments:

Post a Comment