Sunday 6 February 2011

Rahasia Tubuh Seksi Becky Tumewu

Rahasia Tubuh Seksi Becky TumewuCantik Ala Artis, Mau tahu Rahasia Tubuh Seksi Becky Tumewu yuk kita simak ?

DI usia yang hampir 40 tahun, pembawa acara Becky Tumewu masih terlihat cantik dan menawan. Apa rahasianya?

"Olahraga sudah menjadi keharusan, di mana saya terbiasa pilates dan olahraga kardio minimal tiga kali sepekan," kata Becky yang ditemui okezone di acara Alleira Kids by Amanda yang berlangsung di Lamoda Cafe, Minggu (6/2/2011) sore.

Lantas, bagaimana Becky mengatur pola makannya?

"Tidak terlalu ketat, malah cenderung bebas, tapi tidak sembarangan. Saya masih makan yang bersantan, dan yang digoreng, tapi tetap pada porsi yang cukup, tidak berlebihan. Saya juga tetap memperbanyak konsumsi buah, sayur dan air putih," tutur Becky.

Diakui wanita yang sering didapuk jadi ikon produk itu, dirinya masih lapar mata dengan beragam makanan. Meski begitu, ibu dua anak ini tetap bisa menghadapi godaan tersebut.

"Memasuki usia yang sekarang, saya makin menyadari bahwa makan itu hanya sebuah ungkapan untuk mulut yang emosi. Jadi ketika saya kepingin nasi goreng misalnya, bagaimana supaya dapat tapi tetap dalam porsi yang wajar. Maka saya biasanya sharing bersama teman-teman. Dengan begitu, kebahagiaan terpancar di wajah kita," tutupnya.

(http://lifestyle.okezone.com/read/2011/02/07/195/422086/rahasia-tubuh-seksi-becky-tumewu)

No comments:

Post a Comment