Tuesday 8 February 2011

Film Terbaru Titi Sjuman Rindu Purnama

hot titi sjuman foto not bugil or telanjang picBerita Gossip Titi Sjuman Terbaru - Titi Sjuman kembali menjajal kemampuan aktingnya di film karya aktor senior, Mathias Muchus yang berjudul 'Rindu Purnama'. Biasanya Titi selalu mendapatkan peran protagonis di film. Kini di 'Rindu Purnama' istri Aksan Sjuman itu mendapatkan peran antagonis atau peran jahat.

"Karakter saya berbeda dengan dua film saya sebelumnya. Pokokny biasanya di film sebelum ini saya ditindas, tapi di film (Rindu Purnama) saya menindas," kata Titi sjuman saat ditemui di FX Cone, FX Plaza, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (8/2/2011).

Di film 'Rindu Purnama', bintang film 'Mereka Bilang, Saya Monyet!' itu berperan sebagai Monik, anak orang kaya yang begitu benci anak kecil. Monik sering menggunakan kekuasaannya untuk mengambil apapun yang diinginkan.

"Ini yang pertama berperan sebagai orang jahat. Ini susah banget, beda lihat di sinetron kayaknya gampang. Mas Mathias Muchus juga bilang bagaimana saya memerankan peran agar tidak berlebihan. Kalau marah juga jangan sampai melotot-melotot bagaimana? Dan justru itu susah banget. Sempat merasa bisa apa nggak sih? Dengan reading yang sebentar, ya semoga aja bisa," kata perempuan kelahiran 10 Februari 1981 itu.

Berperan sebagai 'pembenci anak' sebenarnya jauh dari kehidupannya yang sebenarnya. Titi mengaku sebagai pencinta anak-anak. Makanya untuk berperan sebagai pembenci, itu yang sangat sulit untuk Titi.

"Aku pecinta anak-anak juga dan salah satu kesulitan aku adalah harus benci sama anak-anak di film ini. Itu bertentangan sama aku," jelasnya.

'Rindu Purnama' sendiri bercerita tentang kehidupan Rindu Purnama, seorang anak jalanan perempuan yang tinggal di rumah singgah. Film tersebut mengangkat masalah sosial sebagai temanya.

http://movie.detikhot.com/read/2011/02/08/220042/1564277/229/kini-giliran-titi-sjuman-menindas?h991101207

No comments:

Post a Comment