Friday 25 February 2011

Dewi Persik: Saya Pasti Menikah Karena Sudah Fasih Bergoyang

Dewi Persik (Depe) fasih bergoyang lho? Nomong-ngomong, kapan Dewi Persik akan menikah kembali untuk yang ketiga kalinya? Belum tahu. Yang pasti pemain film ‘Arwah Goyang Karawang’ itu akan menikah, karena ia pandai bergoyang. Apa maksudnya?


Bukan Dewi Persik memang jika tidak pandai bergurau. Hal itu Dewi katakan saat ditanyai soal hubungannya dengan pesinetron Nicky Tirta.



“Saya nggak mau ngomongin itu dulu. Yang penting dari awal saya sudah bilang, saya akan nikah. Saya sudah pasti menikah karena sudah fasih bergoyang,” canda Dewi saat ditemui di Polda Metro Jaya, Rabu (23/2/2011).


Untuk rencana pernikahan ketiganya itu Depe belum ingin banyak mengumbar dan berencana. Ia pun belum bisa memastikan akan menikah secara resmi atau siri.


“Kalau saya menikah siri itu karena saya seorang Muslim jadi nikah siri itu siapapun berhak untuk melakukan pernikahan secara siri. Sekarang saya lagi sering minum daun sirih. Pokoknya nikah rock n’ roll,” candanya lagi. [sumber: DetikHot]


View the original article here

No comments:

Post a Comment