Saturday 5 March 2011

Ivan Gunawan Pindah ke 'DAHSYAT'

Kapanlagi.com - Selama ini wajah presenter Ivan Gunawan selalu muncul di acara musik Inbox SCTV. Namun tidak untuk hari ini, lantaran kontraknya sudah habis dan kini akan menemani Raffi Ahmad dan Olga Syahputra.

"Sebenarnya bukan 'selingkuh' tapi memang aku di Inbox sudah mengundurkan diri, dan selang beberapa minggu aku dapet program di RCTI, dan akhirnya aku bilang aku nggak di Inbox dan akhirnya dapet kesempatan dapat rezeki baru, akhirnya ditawarin di Dahsyat," ungkap Ivan Gunawan saat ditemui perdana di Dahsyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (22/02/2011).

Ivan mengaku sudah sekitar tiga minggu dikontrak dan meninggalkan acara musik lamanya sekitar akhir Januari lalu.

"Ini sudah 3 minggu aku ada di Dahsyat, di Inbox sudah keluar. Pokoknya (berakhir di Inbox) sejak Januari akhir," terangnya.

Ivan bersyukur bisa langsung mendapatkan pekerjaan baru, padahal saat meninggalkan Inbox, dirinya sempat berencana akan mengelola lebih serius butiknya. Namun karena ada kesempatan baru di Dahsyat, jadi kembali di layar televisi setiap pagi.

"Ya alhamdulillah, Tuhan langsung ngasih, aku pikir awalnya malas bangun pagi mau istirahat mau fokus ke butik, tapi dapet kesempatan di Dahsyat," tegasnya.?? (kpl/hen/dar)


View the original article here

No comments:

Post a Comment