Thursday 24 March 2011

Azis Gagap Improve Jadi Banci

Serangkaian profesi di dunia hiburan dicoba oleh Azis Gagap. Setelah mencoba bernyanyi, kali ini Azis merambah ke dunia seni peran dengan debut filmnya berjudul POCONG NGESOT.

"Ini adalah film pertama gue. Jadi seorang banci," ujarnya saat dijumpai di preskon film POCONG NGESOT di FX Plaza, Jakarta, Senin (21/2).

Dalam film ini Azis disuruh untuk improve mengenai perannya. Dia juga berdiskusi dengan pemain lain mengenai perannya, agar seusai saat berakting.

"Gue disuruh improve aja, selanjutnya terserah elo aja, kata sutradara. Gue jalanin sama anak-anak ternyata mereka pandai berimprovisasi juga. Ya udah pas kita main langsung dapat mood nya," paparnya.

Selama proses syuting Azis tak menemui kendala apapun, pasalnya dia mengandalkan improvisasi yang dibebaskan oleh sang produser. Namun saat dubbing dia kewalahan untuk menyelaraskan dialognya.

"Cuma satu yaitu saat dubbing, kalo yang lain kan lancar, sedangkan gue gagap jadi harus disesuain antara mulut dan suara," urai Azis yang lebih senang memilih melawak dibandingkan bermain film.

"Kalo enak, ya enak lawak, yang mana waktunya lebih sedikit. Inikan permasalahannya bukan uang, namun pada tantangan nya di mana pada film ini merupakan pertama kalinya buat gue. Sehingga gue mencoba mampu nggak gue dan kena langsung ke masyarakat nggak," tukasnya. (kpl/ato/faj)


View the original article here

No comments:

Post a Comment