Saturday 26 March 2011

Alena Siapkan Banyak Planning di Musik

Kapanlagi.com - 'Memasuki tahun baru Imlek 2562 yang merupakan tahun kelinci, bagi penyanyi Alena, tahun ini merupakan tahun menggembirakan. Pasalnya penyanyi asal Malang ini memiliki sejumlah rencana terkait karirnya di dunia tarik suara.

"Kalau buat aku pribadi is very interesting, kalau buat Indonesia aku gak tahu karena aku bukan peramal. Dan aku nggak percaya yang namanya Feng Sui. Kenapa aku very interesting, karena di tahun ini aku punya banyak planning. Aku akan ngeluarin lagu-lagu baru jadi banyak kerja keraslah," papar Alena yang tampil di acara perayaan Cap Go Meh Bersama 2011 di JIexpo PRJ Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (21/02) malam.

Dalam acara Cap Go Meh yang dihadiri oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan jajarannya itu, Alena mengaku memiliki kepercayaan diri yang terus meningkat. Oleh karena itu dirinya berani tampil, dan kembali berkarir di dunia musik.

"Dari akhir tahun lalu aku mulai percaya diri, aku lebih fokus dengan apa yang akan aku lakukan. Dua tahun lalu aku terjun ke dunia modeling, presenter, akting juga, tapi nggak ada yang pas. Akhirnya aku baru tahu kalau aku itu musisi, aku performer dan penyanyi," ujarnya.

Sementara itu dalam acara yang diselenggarakan oleh Forum Bersama Indonesia Tionghoa (FBIT) itu, Alena tampil bersama penyanyi senior seperti Titiek Puspa, Rafika Duri dan Harvey Malaiholo.?? (kpl/hen/dar)


View the original article here

No comments:

Post a Comment