Sunday 20 March 2011

Ayu Azhari: Aku Orangnya Nggak Pernah Nganggur

Kembali berakting di layar lebar diakui oleh Ayu Azhari adalah soal pencapaian dalam karir dan hidup. Baginya, hal itu bukan soal kangen atau tidak, tapi lebih pada apa yang bisa ia lakukan sebagai pelaku dunia hiburan.

"Kalau buat aku kangen banget nggak, nggak kangen juga nggak. Itu bagian dari hidup aku. Aku orangnya nggak pernah nganggur, selalu ada kegiatan di hidup aku, dan selalu hidup. Kebetulan bisa dapat ini bisa aku jalanin aja ya. Alhamdulillah, ya mudah-mudahan ini ada manfaatnya, memotivasi anak-anak agar mempunyai cita-cita yang tinggi," ujarnya saat ditemui di acara Stars Presentation film layar lebar DREAM OBAMA di Papa Rons Pizza, Royal Parkline Appartment, Jakarta Pusat, Senin (21/2).

Lebih jauh, Ayu mengatakan jika kembalinya ia berakting, terutama dalam film DREAM OBAMA, yang masih belum ada skenarionya, hal itu dikarenakan dirinya ingin merasakan bermain dalam film yang memiliki 'kekhususan'.

"Paling nggak, garis besarnya udah tau. Tema tentang apa dan intinya sama-sama masukan kita diterima oleh penulis, dan sutradara kita sama-sama berembug untuk menciptakan kreativitas yang baik," tandasnya.

Sementara itu, waktu syuting film tersebut yang ketat, yakni selama 10 hari, tak membuat Ayu menjadi tertekan, terutama mengurus keluarga. Sehingga suami maupun anak-anaknya tak merasa keberatan dengan kesibukannya.

"Kalau buat aku yang namanya pemain kita kerja kolektif, jadi nggak ada masalah buat aku. Nggak khawatir juga, jadi positif aja. Kemarin juga baru selesai syuting 4 hari nggak pulang-pulang," tutupnya.? (kpl/dis/bun)


View the original article here

No comments:

Post a Comment