Thursday 31 March 2011

Syahrini Terima Mobil BMW Sport Rp1,1 Miliar Sebagai Down Payment

Syahrini segera mengendarai mobil sport BMW seharga Rp1,1 miliar. Mobil mewah itu merupakan bayaran atas kontrak 4 tahun dengan Pelangi Record. “Mobil sport ini hasil keringat aku sendiri karena kerja siang malam. Ini penghargaan atas kerjaku. Aku rasa ini wajar. Semua teman-teman artis juga gitu,” kata Syahrini saat ditemui di Ballroom Hotel Borobudur, Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, semalam.


Mantan rekan duet Anang Hermansyah itu mengungkapkan, mobil sport itu sudah dia incar agak lama. “Aku pernah main ke showroom sama temanku. Katanya ada mobil baru yang mau datang. Ya udah, aku incar,” ujar Syahrani lagi. Manajer Syahrini, Rani, menjelaskan bahwa mobil sport itu adalah down payment pihak label rekaman kepada Syahrini. Menurutnya, Syahrini sendiri yang memilih mobil sebagai bentuk pembayaran.


“Kontrak Syahrini dengan Pelangi Record, kalau diuangkan harganya Rp 1 miliar. Aku tanya Syahrini mau dibayar dengan apa. Dia bilang mau barang saja, mau mobil. Aku langsung telpon showroom, dan besoknya deal,” terang Rani. Ia melanjutkan, dalam kesepakatan kontrak dengan Pelangi Record, Syahrini diwajibkan untuk membuat 3 album berisi 30 lagu selama 4 tahun, dengan setahun pertama terhitung sebagai masa promosi.


“Uang Rp1,1 miliar itu hanya down payment loh,” imbuh Rani. Syahrini bersyukur atas rezeki itu. Ia pun berterima kasih kepada Anang yang telah memperkenalkan dirinya dengan Pelangi Record. “Mas Anang bahkan menjadi saksi kontrak aku. Penandatanganan kontrak pun dilakukan di rukonya Mas Anang,” kata Syahrini. Saat itu, ujarnya, mereka juga menggelar selamatan dan barbeque di ruko Anang.


Total bayaran yang akan diterima Syahrini dari kontraknya itu disebut-sebut mencapai Rp4 miliar. Hal itu membuat Syahrini dikabarkan masuk ke dalam jajaran penyanyi dengan bayaran termahal. “Subhanallah. Mudah-mudahan, hahaha…” kata Syahrini sambil tertawa. Namun ia menolak untuk mengklarifikasi kabar itu. “Mengenai angka, itu manajemenku yang urus. Aku tugasnya hanya make up dan bernyanyi,” tutupnya diplomatis.

No comments:

Post a Comment