Friday 25 March 2011

Ashton Kutcher: US$1.000 Untuk Kencani Aniston!

Kapanlagi.com - Sosok cantik Jennifer Aniston ternyata pernah singgah juga di benak Ashton Kutcher. Bahkan Ashton sempat bertaruh sebesar US$1.000 dengan temannya kalau saja ia bisa mengencani bintang FRIENDS itu. Tentu saja hal itu terjadi sebelum Ashton bertemu istrinya, Demi Moore.

Tampil di THE GRAHAM NORTON SHOW, Ashton mengakui, "Aku taruhan dengan temanku. Kira-kira umurku 17 tahun. Aku bilang ke dia, 'Aku taruhan US$1.000 kalau suatu hari nanti aku akan mengencani Jennifer Aniston'."

"Waktu itu aku masih 17 tahun, dan Jen jadi screensaver komputerku. Dan temanku langsung bilang, 'Ayo aja'," sambung pria kocak ini.

Lima tahun kemudian, lanjut Ashton, akhirnya ia bertemu juga dengan wanita idolanya tersebut. Sayangnya, saat itu Jennifer sudah menikah dengan Brad Pitt. Tak mundur begitu saja, Ashton malah meminta izin ke Brad Pitt untuk mengencani istrinya!

"Aku mendatangani Brad Pitt dan meminta izin agar istrinya bisa kuajak kencan. Aku bilang, 'Oke dengar, aku bikin taruhan dengan sahabatku, kamu kan cowok cool, jadi kamu nggak akan membiarkan aku kalah kan?'" kata Ashton.

"Dan Brad melihatku dan bilang, 'Oke, boleh'. Dan aku langsung bilang, 'Kamu pria paling cool yang pernah aku temui dalam hidupku!' Jadi aku langsung meminta Jennifer, dan dia menolakku... Tapi kami berteman sampai sekarang," ujar Ashton yang dilansir KapanLagi.com?.??? (spl/boo)

Citta (Selasa, 22 Februari 2011 14:41) Tidak penting bisa melakukan hal itu,, yang penting karyanya mas.PENAWARAN MENARIK !!! Kunjungi blogku http://www.oriflamebisnismaya.blogspot.com/
? Tampilkan Komentar Terbaru ? Baca Komentar Lengkap ?

View the original article here

No comments:

Post a Comment