Tuesday 15 March 2011

Rahasia Cantik Artis Atiqah Hasiholan

berita atiqah hasiholanIni Dia Rahasia Cantik Artis Atiqah Hasiholan - Cantik ala Artis sebelumnya baca juga Resep Cantik Miranda Kerr MODEL lingerie seksi Victoria's Secret

SUKSES berkarier di dunia hiburan, bintang “Ruma Maida” Atiqah Hasiholan punya trik sederhana namun ampuh yang dapat membuatnya selalu terlihat cantik dan segar di setiap kesempatan. Pilihan tersebut dijatuhkan Atiqah hanya kepada air putih.

“Buat saya air putih itu penting. Mengapa? Karena sudah sejak lama saya selalu membiasakan diri untuk minum air putih sebanyak 1.5 liter air setiap bangun di pagi hari. Khasiat yang saya rasakan dari rutin minum air putih; badan lebih enak, lebih ringan dan air putih bikin kulit kita terlihat lebih segar,” imbuh wanita berusia 29 tahun ini kepada okezone saat acara temu media ‘Water That Kills’ oleh Koalisi Rakyat untuk Hak Atas Air (KRuHA) yang bertempat di Cafe Au Lait, Menteng, Jakarta pada hari Selasa (15/3/2011) siang.

“Sesibuk apapun hari yang akan dijalani, saya merasa punya ‘hutang’ jika belum tuntas minum air putih sebanyak 1.5 liter tadi,” sambungnya.

Lebih lanjut, Atiqah Hasiholan mengaku bukan termasuk wanita yang ribet dalam urusan perawatan kecantikan. Saat merawat diri di salon pun dia lebih menikmati perawatan yang standar seperti perawatan rambut dan lulur.

“Jujur, saya sudah merasa menemukan perawatan tubuh yang pas, dan sedang enjoy sekali dengan perawatan itu. Dan saya termasuk wanita yang jarang nyalon, loh. Perawatan yang saya lakukan di salon standar banget. Paling sering perawatan rambut atau lulur, itupun dilakukan hanya 1 bulan sekali, jarang sekali saya melakukan perawatan yang ekstra. Sementara untuk perawatan di rumah, saya tidak pernah meninggalkan rumah tanpa body lotion dan sun block,”sahut Atiqah.

(okezone)

No comments:

Post a Comment