Sunday 20 March 2011

Angelina Sondakh Merasa Beda di Kantor

Kapanlagi.com - Angelina Sondakh mencoba mengikhlaskan kepergian suaminya. Kali ini ketika telah kembali aktif bekerja sebagai anggota DPR, wanita cantik ini merasakan canggung dan berbeda dengan suasana kantornya.

"Terus terang saya merasa beda yaa, saya sering lapor sama Mas Adjie, tapi mulai hari ini harus dikuatkan," katanya berusaha membangun kekuatan diri ketika ditemui di Nusantara I, lantai 23, kawasan gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (21/2).

Mantan Puteri Indonesia ini masih terngiang-ngiang pesan terakhir Adjie Massaid, di mana sewaktu shalat Jumat untuk yang terakhir kalinya, ternyata pria itu mengungkapkan rasa sayangnya yang begitu mendalam ke wanita ini lewat seorang temannya.

"Pasti lahh yaa, apalagi tadi pas teman mas Adjie bilang begitu, saya jadi merasa rindu sama mas Adjie, dan bangga. Istilahnya orang, kalau orang yang kita cintai mengatakan betapa dia mencintai aku. Itu luar biasa buat saya," ungkapnya.

Pesan terakhir tersebut begitu melekat di benak wanita ini. Ungkapan rasa sayang yang tulus dari suaminya merupakan hal yang indah sekaligus getir bila mengingatnya.

"Ketika Mas Adjie mengatakan ke orang lain, betapa sangat berartinya dia bagi saya. Ketika mas Adjie mengatakan itu seharusnya saya mengatakan hal yang sama kepada teman-teman saya," tandasnya.?? (kpl/adt/sjw)

Lina (Kamis, 24 Februari 2011 14:52) bagi yg mau koment,,tolong dong,,kata2nya yg sopan dikit,,kata2 yg kluar dari mulut seseorang adalah gambaraan dari kepribadinnya,kalau kata2 yg gak bagus kluar dari muutnya bearti orgnya pun gak bagus,,
Fans (Kamis, 24 Februari 2011 10:49) buat redaksi KAPAN LAGI,COM tolong ditrima dong koment2 dari org yg tidak berpendidikan,,karna org yg tidak berpendidikan slalu aja mengeluarkan kata2 yg jorok dan tidak bermoral,,hasilnya malah merusak pemandangan area koment,
Hamballah (Kamis, 24 Februari 2011 10:19) ANGIE SOKoRIN LOE KENA AZAB allah..mampusssssssssssss..!
Tio (Rabu, 23 Februari 2011 13:53) M' Angie harus kuat,...... inget Tuhan kalau pas lagi down, pasrah karena ini kehendaknya, lebih baik berpisah di tinggal mati dengan true love dari pada bercerai ....sakit hati sekali, God Bless you and always sucses.
Joni (Selasa, 22 Februari 2011 15:53) Kami tetap mendoakan agar ibu Angelina Sondakh selalu diberikan kekuatan untuk membimbing, mengasuh membesarkan anak-anak, jangan pisahkan kak-kak dengan ke Anu Jadikanlah mereka sebagai berkat dalam genggamanmu, Syalom
Santy (Selasa, 22 Februari 2011 06:52)
? Tampilkan Komentar Terbaru ? Baca Komentar Lengkap ?

View the original article here

No comments:

Post a Comment