Wednesday 23 March 2011

Anang: Tak Semua Tanggapi Positif Duet Baru

Tidak dibantah oleh musisi Anang Hermansyah kalau respon teman dan sahabatnya tidak selalu positif menanggapi duet barunya dengan Ashanty. Namun apapun itu, dirinya selalu memberikan apresiasi, karena sudah memberikan masukkan pada karyanya.

"Apapun yang diberikan apresiasi hari ini, baik yang mensupport kita maupun banyak di twitterku yang merasa melihat duet ini tidak seperti harapan mereka, aku bilang itu baik buat kita berdua. Jadi apapun bentuknya aku bilang ke teman-teman yang meluangkan waktu buat comment, aku sangat berterima kasih," ungkap Anang Hermansyah.

Anang yang didampingi Ashanty saat ditemui di Studio Hanggar Teras, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (22/02/2011), mengungkapkan kalau album terbarunya akan dirilis akhir Februari. Pihaknya yakin dan percaya diri, kalau karya ini sudah sesuai dengan keinginan yang diharapkan.

"Kalau ngomong launchingnya mudah-mudahan tanggal 27 atau 28 ini, insya Allah sudah bisa kita lakukan. Karena persiapannya sudah menuju apa yang dimauin, yang terbaik dari pihak aku, Ashanty dan label musik, mudah-mudahan akhirnya bulan ini sudah rampung," terang Anang yang saat usai syuting program Hitam Putih yang dipandu oleh Deddy Corbuzier.

Sementara Ashanty yang disinggung soal chemistry di panggung dan di luar panggung, hanya tersenyum. Dirinya juga mengaku tidak tahu mengapa bisa langsung mendapat chemistry saat duet dengan mantan suami Krisdayanti.

"Nggak tahu ya kalau itu, tapi ya sekarang lagi fokus, karena albumnya sebentar lagi keluar juga. Jadi fokus ke album bisa keluar dan bisa diterima. Karena menurut aku lagu-lagu di album ini bagus-bagus banget, berwarna banget. Jadi sayang banget kalau karyanya tertutup karena cerita tentang kitanya," sambung setengah promosi.???? (kpl/hen/dar)

Rani (Kamis, 24 Februari 2011 13:29) anang kamu kan seorang juri yg suka ngatain peserta kok kamu ga bisa nilai sih suara ashanti yg fals'... bgt mungkin kamu cuma melihat kecantikannya aja kali ya mendingan suaranya ponori dah tinggi bagus
Lengus (Rabu, 23 Februari 2011 18:18) . bang,.knp sii pake ganti kawan duet ?.enak,n mb syahrini , hasshh.gg bgd lh :(
Ayoee (Rabu, 23 Februari 2011 17:12) Duuhh ILFILL q liat si anang ama asyanty, gak enak suaranya falls biasa aja cuma modal tampang cantik aja, gw lebih ska ma syahrini kalem suaranya bagus cocoklah ma anang meskipun pake highheels brapa centipun ttp keliatan tnggi si anang, kalo ma ashanty wahh malah keliatan pendekk. Jelek lahhh. . . ..koq bisa ya anang semudah itu tinggalin syahrini dl gw ngefans brat skrg gw jd ilfil liat muka lo di TV truz mending liat berita aja.
Ade (Rabu, 23 Februari 2011 16:18) saya paling setuju anang duet sama syahrini dia cock bangett...apalagi buat calon pasangan hidup anang dan syahrini...serasi ...
Ano (Rabu, 23 Februari 2011 15:36) tadinya aku idola banget sama anang sampai2 berdoa mudah2an jodoh dengan SYAHRINI, tapi setelah liat dgn duetnya yg baru jadi males skrg ikutin beritanya ... aku lebih respec dengan SYAHRINI ... krn dgn duetnya yg skrg membosankan !!!!!!!
Ismail (Rabu, 23 Februari 2011 15:36) Suaranya fales abis ashanty . sama uma tobing aja kalah banget.
? Tampilkan Komentar Terbaru ? Baca Komentar Lengkap ?

View the original article here

No comments:

Post a Comment