Friday 25 March 2011

Aww... Penampilan Baru Justin Bieber!

Kapanlagi.com - Justin Bieber tampil dengan rambut baru! Tak ada lagi gaya rambut berponi yang selama ini jadi ciri khasnya. Superstar remaja itu benar-benar rela memangkas rambutnya dan menjadi lebih dewasa dalam berpenampilan.

Sebelumnya, Justin sempat mengumumkan bahwa ia memang ingin potong rambut. "Aku cuma pengen sedikit perubahan. Aku nggak mau memotong semuanya sih, tapi rambutku sudah tiga setengah tahun (tidak dipotong) - aku mulai sumpek dengan rambutku. Sudah sampai di mataku, dan aku nggak mau rambutku menyentuh wajah. Aku pengen berubah," kata Justin beberapa waktu lalu.

Namun, rambut barunya tersebut justru mengejutkan para penggemarnya pada Senin (21/2) kemarin. Rambut Justin jadi lebih pendek - saat personel Rascal Flatts, Jay DeMarcus, memposting gambar terbaru lewat akun Twitternya.
Jay DeMarcus dan Justin Bieber

Gimana menurutmu? Cakepan yang sekarang atau lebih suka potongan rambut Justin yang dulu??? (cmc/boo)


View the original article here

No comments:

Post a Comment