Saturday 26 March 2011

Angelina Sondakh Sebisa Mungkin Rawat Anak Tiri

Selain Keanu, anak kandung yang diperolehnya atas pernikahan dengan Adjie Massaid, Angelina Sondakh kini juga merawat dua orang putri Adjie dari pernikahan terdahulunya dengan penyanyi Reza Artamevira yaitu Zahwa dan Aaliya. Menurut wanita ini ia menghormati Reza sebagai ibu kandung dari anak-anak tersebut. Meski begitu ia berkata sebisa mungkin ia bisa mengasuh mereka.

"Saya menghargai anak-anak punya ibu kandung, sebisa mungkin saya akan mengurus mereka. Anak-anak itu kan amanah juga dari Mas Adjie, kalau masalah anak-anak biarlah apa yang anak-anak rasakan," ucap artis Angelina Sondakh ketika ditemui di gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (21/2).

Namun begitu, wanita ini mengatakan pintu selalu terbuka bagi Reza. Anak-anak polos tersebut saat ini seolah masih merasakan kehadiran ayah mereka. "Bagi saya pintu selalu terbuka, sama ketika Mas Adjie masih ada. Mereka masih merasa papanya masih ada," katanya.

Namun demikian, Keanu saat ini sakit-sakitan. Angie menduga hal ini karena anaknya tersebut rindu dengan almarhum. "Saya khawatir setiap pagi Keanu setiap pagi mengalami panas tinggi, mungkin rindu sama ayahnya, biasanya kan Mas Adjie suka ajak berenang dan main mobil-mobilan. Sekarang saya harus mencoba untuk melakukan itu," pungkasnya.?????? (kpl/adt/sjw)

Lina (Kamis, 24 Februari 2011 14:28) niat baikmu akan dibalas ALLAH mbak,,teruskanlah,,kami para penggemarmu akan slalu berdoa buat mbak,,tetap tawakal ya mbak
Nisa (Kamis, 24 Februari 2011 10:18) sapa blg si hamba hamba setan kamu yang pengikut syaiton Fans..jijiks mau berak di muka loe! wakakakkakaka....dasar bedebahhhhhhhhhh klo Fans..lo ngefans sama syiton kan..hahahahh
Fans (Kamis, 24 Februari 2011 10:08) ini yg komen,ngaku nama hamba ALLAH,,tapi kok ucapannya kayak hambanya setan ya,,hhhhmmm,,zaman skarang trnyata masi banyak aja org yg stress ya,,smoga aja ALLAH MENYADARKAN NYA,,amin
Hambaallah (Kamis, 24 Februari 2011 09:15) ayooo angie kawin lagi sama ustad2 tuh biar lebih siloha gpp lah jadi istir ke 4 kan di alquran di bolehin biar bisa bantu umat silam eh islom ancurin ahmadiyan, kristen, hindu
Fans (Rabu, 23 Februari 2011 20:17) salut,kagum saya melihat mbak anggie,kau bener2 wanita yg berhati mulia,,jarang skali aku temui org sperti mbak,selain pinter,mbak mempunyai hati yg mulia,,aku bertambah ngefans ama mbak,,bisa aku sperti mbak ya??
? Tampilkan Komentar Terbaru ? Baca Komentar Lengkap ?

View the original article here

No comments:

Post a Comment