Wednesday 23 March 2011

Annisa Bahar Tak Percaya Gosip Juwita Hamil

Penyanyi Juwita Bahar sempat terlihat jalan bareng di Mall bersama seorang cowok yang merupakan anak band. Sang ibu, Annisa Bahar mengaku tidak tahu kalau putrinya itu sudah punya gandengan. Sepengetahuan si pemilik goyang patah-patah itu, anaknya belum punya pacar.

"Pacaran sama siapa? Setahu aku enggak," ujar Annisa Bahar saat dihubungi oleh KapanLagi.com?, Kamis (24/02)

Menurut saksi Juwita saat itu sedang memilih baju anak-anak, sehingga timbul dugaan kalau Juwita sedang berbadan dua. Ditambah lagi dengan postur tubuhnya yang juga bertambah subur.

"Ya ampun, nggak bener itu. Setahu aku Juwi itu nggak pernah punya cowok dia masih 15 tahun loh, seumuran Juwi mana mungkin buru-buru nikah," katanya.

"Aku juga gak ngerti saya, banyak orang nanya kok Juwi gendut banget ya. Aku juga bingung, tapi memang Juwi banyak makan saja kok dan masih masa pertumbuhan saja", bantahnya.

Meski banyak pertanyaan yang mengarah Juwi hamil, Annisa tidak terlalu ambil pusing. Dirinya hanya percaya pada sang anak daripada sekedar gosip.

"Kalau pacaran biasa sih nggak masalah, tapi aku perlu tahu dulu dengan siapa pacarannya? Aku harus percaya anakku dong dari pada gosip," tandasnya. (kpl/hen/dar)


View the original article here

No comments:

Post a Comment