Tuesday 22 March 2011

Bertekad Jadi Diva, Ika Putri Tampil 'All Out'

Kapanlagi.com - Segala daya upaya siap ditempuh oleh penyanyi cantik Ika Putri untuk meraih gelar tertinggi di jagad dunia tarik suara, dengan menjadi seorang diva. Karir di dunia tarik suara wanita asal Surabaya ini pun telah dibangun, termasuk dengan menjadi penyanyi profesional.

"Dalam segala hal di dunia tarik suara ini aku memang selalu tampil all out di karir bernyanyi, yang mana sudah menjadi kegiatan profesionalisme aku. Dengan segala upaya tentunya aku akan berusaha untuk menjadi yang terbaik, baik itu dari performa secara live maupun juga recording. Aku juga sangat berharap bisa menjadi diva tentunya," ujar Ika kepada wartawan di Jakarta, Senin (21/2).

Tak hanya itu, kegiatan rutin semenjak menjadi penyanyi juga akan ditempuh oleh Ika, yakni dengan mengikuti banyak festival di luar negeri. Seperti diketahui, pada tahun 2001 lalu Ika pernah tampil dengan baik di ajang Shanghai Festival dengan membawakan lagu Mencintaimu.

Pada pertengahan tahun 2011 nanti, rencananya Ika akan mengikuti festival internasional di Eropa.

"Aku memang ingin dikenal sebagai penyanyi yang besar di festival internasional. Aku juga nggak memperdulikan meskipun itu dilakukan dengan biaya sendiri maupun dengan sponsor. Sekarang kegiatan aku memang semakin banyak di dunia tarik suara, seperti menjadi bintang iklan dan ditawari PH bermain film, juga off air performance yang semakin banyak. Aku pun siap jika harus bersaing dengan para penyanyi muda di dunia tarik suara," ujarnya.

Namun, pekerjaan yang akan digarap Ika dalam waktu dekat ini adalah menyelesaikan album terbarunya yang telah lama dipersiapkan. Saking seriusnya, Ika pun menggandeng musisi Bebi Romeo untuk membantu Ika dalam penggarapan albumnya.

"Yang pertama adalah tantangan dengan menyanyikan lagu Bebi Romeo. Juga ada beberapa lagu aku yang digarap ulang oleh Mas Bebi," ujar Ika(kpl/adt/bun)


View the original article here

No comments:

Post a Comment