Thursday 24 March 2011

Angelina Sondakh: Saya Harus Terus Berprestasi

Masih dilanda kesedihan, Angelina Sondakh tetap harus profesional menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat. Baginya, biar bagaimanapun ia tetap harus fokus ke pekerjaan.

"Karena memang dari dulu kita selalu berlatih, untuk selalu fokus ke pekerjaan dan Alhamdulillah itu jadi bekal buat saya," ucapnya.

Ditemui di kawasan Gedung DPR, wanita ini mengaku tidaklah gampang untuk memisahkan hatinya yang telah terikat kepada almarhum Adjie. "Memang memisahkan hati itu tidak gampang, dan teman-teman juga mendukung. Saya harus terus berprestasi, karena Mas Adjie juga bangga kalau aku berprestasi," tegasnya.

Menjalani hari-hari di DPR tanpa kehadiran Adjie, wanita ini teringat masa lalunya dengan pria tersebut. Di mana sebelumnya mereka selalu tampil kompak dalam berpakaian.

"Saya dan Mas Adjie selalu kompak kalau berpakaian, Mas Adjie senang kalau aku buatkan batik, dia senang kalau kita berseragam batik. Seandainya dia ada di sini dia pasti akan senang kalau istrinya menghargai," pungkasnya.?? (kpl/adt/sjw)

Fans (Kamis, 24 Februari 2011 10:37) eh siapa pun namamu yg komen,kalau lu bener2 dilahirkan kedunia ini dari seorang ibu,dan ibu lu mendidik lu secara manusia,tunjukin dong dgn brkomen ucapan yg sopan,jgn buat malu ibu lu,dan kalau lu mresa pernah skolah,tolong dong apa yg pernah diajarkan guru lu dlu,jgn tunjukin kalau diri lu gak prnah dididik manusia,kasihan org tua lu,belajar menghargai sesama manusia,itupun kalau lu mrasa diri lu manusia
Nisa (Kamis, 24 Februari 2011 10:27) Mbak Angie kalo mau berprestasi saya sarnkan Naik haji donk terus kawin lagiiiiiiiit erus pake kerudung itu namany islam sejati dan soleha. terus mak dukung kita u/ hanruin para non islam..inaya allh pahala mabk byk.
Nisa (Kamis, 24 Februari 2011 10:14) angie udah gila kok dari sananya..gila harta gila jabatan gila pencitraan...apa lagi sgn kondisi sekarang..baru tahu kan lo di tampar Tuhan. gue demen ada tamparan2 yg lain sokorinnnnnnnnnn...Nisa adalah umat yang gila dan otaknya di pantattttttttttttttttttt...............wakakkakakakakaka semoga kau di azab allah
Nisa (Kamis, 24 Februari 2011 10:03) hari gini,,kok masih ada aja ya org yg memburuk2 kan agama lain,,yah harap maklum aja mbak anggie,jgn di tanggapin,kalau kita tanggapi omongan org gila,,bisa2 kita jadi ikut gila,,tetap bertawakal ya mbak,,ALLAH sllau bersama org2 yg sabar,,aku yakin mbak anggi akan bisa kok lalui ujian ini dgb baik,,amin
Tokan (Kamis, 24 Februari 2011 09:30) mba jgn lupa akan masa lalu brsama Mas Adie
Sister (Kamis, 24 Februari 2011 09:21) ingat hidup ini hanya sekali dan apa yang pernah diingkari sangat mahal dibayar dan tak ternilai dengan apapun selain merenungkan dengan kerendahan hati bukan oleh karena harta dunia namun harta yang kekal yang dapat menyelamatkanmu gbu
? Tampilkan Komentar Terbaru ? Baca Komentar Lengkap ?

View the original article here

No comments:

Post a Comment