Saturday 19 March 2011

Mariana Renata Pindah ke Amerika

Berita mariana Renata Gosip artis hari ini - Lama tidak terlihat di layar kaca, Mariana Renata ternyata sedang mencoba dunia modeling di negara luar, seperti Australia. Bahkan, dia berencana pindah ke New York, Amerika.

gosip terbaru mariana renata


"Aku sekarang lagi di Sidney sih sementara. Lagi modeling saja. Ada rencana pindah ke New York juga sih untuk modeling," ucap Mariana di Sarinah, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Terjunnya perempuan kelahiran 1983 ini ke dunia modeling luar negeri bukan bermaksud untuk go international. Dia hanya ingin menjalani apa yang sedang dikerjakannya.

"Saya senang sih. Tapi bukan untuk tujuan go international atau apa. Saya jalani saja apa yang saya lakukan sekarang," paparnya.

Meskipun sedang fokus di dunia modeling, bintang sinetron Dunia Tanpa Koma ini berniat untuk kembali ke dunia entertaiment karena masih muda.

"Ya, ada. Apalagi saya masih muda, belum kawin. Masih bisa ngapa-ngapain. Jadi, saya ingin menikmati itu dulu. Kalau nanti sudah siap, sudah menikah dan punya anak, baru deh menetap," tandasnya. (via celebritiokezone)

No comments:

Post a Comment