Friday 4 March 2011

Keanu Sakit Sejak Adjie Massaid Meninggal

Selepas kepergian Adjie Massaid, ternyata efek kesedihan tidak hanya menyelimuti istrinya Angelina Sondakh. Putra Angie yang masih kecil, Keanu pun tampaknya rindu kepada Adjie hingga sakit-sakitan.

"Keanu sakit sejak Mas Adjie meninggal sampai sekarang engga sembuh-sembuh. Mudah-mudahan saya terus berdoa, kalau Keanu sakit saya selalu bilang Darl, Keanu sakit, kasihan," ucap Angie ketika ditemui di Gedung DPR beberapa waktu lalu.

Wanita ini teringat kembali mengenai suaminya di mana biasanya saat anak mereka sakit, dan ia sedang sibuk, maka Adjie lah yang merawat anak mereka.

"Biasanya kalau saya sibuk mas Adjie yang merawat Keanu. Bagi saya biarlah aturan yang berlaku. Saya yakin mas Adjie akan selalu ada," ucapnya.

Mulai bekerja di DPR, wanita ini mulai aktif kembali untuk mengkaji beberapa isu. "Karena memang tugas aku untuk rapat mengenai anggaran. Agak berat untuk mengkaji beberapa isu tapi kan sudah merupakan tanggung jawab saya. Kalau dulu kan saya biasa berbagi dengan mas Adjie, Insya allah akan ada jalan yang baik buat saya," pungkasnya.? (kpl/adt/sjw)

Fans (Kamis, 24 Februari 2011 14:12) ini org yg komen,ucapannya kok yg jorok2 yg kluar dari mulutnya,,kelihatan banget gak pernah skolah,makanya gak ada sopannya dikit,mgkin slama ini yg dia makan barang2 haram,makanya yg kluar dari mulut kata2 yg kotor,,kasihan ya
Nisa (Kamis, 24 Februari 2011 10:15) jgn sampe ada cobaan yang lain angie..,kamu ngaca donk..kalo perlu ngaca di pantat Nisa...hahahahahhaha
Rossy (Kamis, 24 Februari 2011 02:02)
? Tampilkan Komentar Terbaru ? Baca Komentar Lengkap ?

View the original article here

No comments:

Post a Comment