Friday 4 March 2011

Syahrini Boyong 'Aku Tak Biasa' ke Cina dan Malaysia

Kapanlagi.com - Lepas dari duetnya dengan Anang Hermansyah, penyanyi Syahrini akan segera merilis album

solonya. Kini beberapa jadwal promo terus dijalaninya hingga beberapa bulan ke depan, bahkan beberapa di antaranya di Malaysia, Korea dan Cina

"Alhamdulillah dalam waktu dekat akan meluncurkan album solo kedua, singel terbaru dari album baruku yang kedua karena ini kan sebenarnya promo 'Aku Tak Biasa' kan masih ya off air dan on air, dan minggu depan sudah mulai tur," ungkap Syahrini di Studio Cawang ANTV, Jakarta Timur, Selasa (22/02/2011) dini hari.

"Insya Allah doain ya aku karena juga diundang oleh masyarakat Malaysia untuk mengadakan mini konser kecil di sana. Jadi mereka merayakan sebuah acara dan aku disuruh mini konser aja di Malaysia, dan di Hongkong dan Brunei, doain ya temen-temen," sambungnya dengan suaranya yang manja.

Rencananya konser ke luar negeri itu baru akan dimulai bulan depan, dan menjadi sesuatu yang sangat diharapkannya. Karenanya juga, Syahrini kini sibuk menyiapkan segala kebutuhannya.

"Persiapannya seperti biasa ya aku latihan sama bandku, aku terus olah raga dan latihan vokal, yang biasa penyanyi lah, dan makanan dan pola hidup sehat saja," terangnya.

Syahrini juga memastikan akan memboyong lagu 'Aku Tak Biasa' yang diremake dari lagu Alda Risma almarhum. Apalagi lagu itu kini juga sedang naik daun di tiga negara tersebut.

"Lagu Aku Tak Biasa di sana sendang high atau naik sekali ya alhamdulillah.. Sepertinya membawa berkah lah untuk aku, dan RBT juga nomor satu terus yah. Subhanallah lah ya, bersyukur sama Allah, karena Dia memberikan jalan yang terbaik untuk aku seperti ini," terangnya. (kpl/wwn/dar)

Yudi (Selasa, 22 Februari 2011 16:01) Oke mbak syahrini. teruslah berkarya. tapi sebagai penggemar mas Anang aku, aku harap jangan lupakan perjalanan karir bersama mas anang selama tahun 2010 yang menyebabkan mbak syahrini banyak dikenal di masyarakat.
? Tampilkan Komentar Terbaru ? Baca Komentar Lengkap ?

View the original article here

No comments:

Post a Comment