Thursday 3 March 2011

Sudah Fasih ‘Bergoyang’, Depe Siap Menikah Lagi


Dewi Perssik (Depe) mengatakan siap menikah dengan sang kekasih, yang masih dirahasiakan identitasnya. Kesiapan pernikahannya yang ketiga, Dewi Perssik buktikan karena sudah terbiasa ‘bergoyang’

“Saya sudah pasti menikah, saya sudah pasti menikah karena sudah fasih bergoyang,”ujar Dewi Perssik, di Polda Metrojaya, Rabu (23/2/2011).

Mengenai masalah pernikahan siri, Dewi Perssik mengatakan pernikahan siri adalah hak setiap orang. Jika Dewi Perssik menikah siri, karena dirinya seorang muslim.

“Kalau saya menikah siri itu karena saya seorang muslim jadi nikah siri itu siapapun berhak untuk melakukan pernikahan secara siri,”tukas Dewi Perssik.

Persiapan pernikahan lainnya, Dewi Perssik kini rajin minum jamu, daun sirih. ” Sekarang saya lagi sering minum daun sirih, hehe. Pokoknya nikah rock n’ roll,”papar Dewi Perssik.


View the original article here

No comments:

Post a Comment